Header Ads

Pokemon GO List

Hai Guys,
          Kali ini gw mau ngasih tau besarnya CP tiap pokemon yang kita dapat sesuai dengan level pokemon. Tiap-tiap level akan mendapatkan CP sesuai dengan levelnya. Kita tidak akan melebihi CP sesuai dengan level kita. Jadi sebaiknya jika ingin evolve pokemon  kita sebaiknya menunggu hingga level kita tinggi, menurut gw minimal level yang mumpuni untuk evolve pokemon yaitu level 21.
         Setidaknya jika kita evolve level 21 kita dapat me-evolve pokemon yang nantinya layak untuk Fighting, tapi itu menurut gw pribadi yah guys. Seperti contoh, jika kita me-evolve Dragon Air yang memiliki CP 537 - 649 kira -kira kita hanya mendapat Dragonite dengan CP 1139 - 1300, jadi sayang banget candy tiap pokemon kita pakai evolve dengan pokemon yang belum mumpuni.
         Jadi pada intinya jika kita ingin evolve pokemon, menurut gw harap bersabar terlebih dahulu supaya dapat pokemon dengan CP yang mumpuni untuk Tarung.



Sekian artikel saya hari ini. Terima kasih telah berkunjung guys.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.