Header Ads

Cek Pokemon Anda

Hallo guys,
    Kali ini gw akan ngasih tau cara mengecek pokemon yang kita miliki, muali dari CP, HP da lain-lain. Kita tidak perlu masuk ke aplikasi Pokemon GO. Kita cukup masuk kesalah satu web. Merunut saya ini web simple banget dan membantu banget buat kalian yang suka tarung di Gym, supaya kita tidak salah memilih pokemon yang akan ditarungkan.
    Karena sekarang-sekarang ini sangat banyak para trainer yang ke banned, web tersebut juga dapat mengecek apakah akun kita di banned atau tidak.
    Langsung aja kita kasih websitenya. Caranya yaitu :
1. Masuk ke Website : https://pogobag.me/
2. Pilih kita memaikan dengan akun Gmail atau Pokemon Trainer Club (PTC).
3. Jika kita masuk melalui gmail, maka kita diharuskan authorize terlebih dahulu.
4. Klik sign in with google.
5. klik email anda (jika diminta password, masukan saja).
5. Copy text yang ada didalam kotak "Please copy this code, switch to your application and paste it there".
 6. Klik Authorize.
7. Jika kalian memakai PTC, kalian tinggal memasukan akun PTC kalian lalu log in.

Jika masih bingung, saya sudah menyediakan videonya. lihat saja gan siapa tau ada pencerahan :).

Sekian sharing dari gw hari ini, tunggu artikel-artikel saya yang lain guys.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.