Header Ads

Pokemon Buddy System

Hallo Guys,
Baru – baru ini Niantic yang tidak lain Developer dari game Pokemon GO meluncurkan update terbaru dari game tersebut. Update dari game tersebut yaitu Buddy System. Buddy system bias dibilang yaitu pokemon sahabat kalian / pokemon favorit kalian. Mungkin para gamers pada penasaran apasih Buddy system atau apasih fungsi Buddy System buat para pemain game Pokemon go?
                Fungsi dari Buddy System yaitu menjadikan pokemon sebagai sahat kalian, dimana pokemon yang dipilih Buddy System tersebut membantuk kita mendapat Exp dan Pokemon Candy. Contoh : jiga kalian sedang membutuhkan Candy eevee, kalian dapat menjadikan eevee, jolteon, vaporeon dan flareon menjadi Buddy system kalian. Agar dapat memiliki pokemon pada Buddy system kalian diharuskan berjalan terlebih dahulu dengan jarak yang sudah ditentukan, masing – masing pokemon memiliki jarak berbeda yang harus ditempuh oleh trainer. Jadi jika kalian akan memilih pokemon Buddy system  sebaiknya pilih pokemon yang sedang kalian cari, baik itu karena kalian belum memiliki evolusi terakhir dari pokemon tersebut maupun kalian sedang mencari pokemon tersebut untuk memperbesar CP kalian.
                Pokemon Buddy System  dapat dirubah kapan saja, tetapi alangkah lebih baiknya jika kalian ingin mengganti Pokemon Buddy System kalian menyelesaikan perjalanan pokemon yang sudah dipilih sebelumnya, karena setiap kali kita mengganti Pokemon Buddy System di pertengahan jalan, maka jarak yang sudah ditempuh akan di reset lagi dari awal.
                Posisi Pokemon Buddy System sendiri berbeda beda setiap pokemon.
1.       Dibahu Trainer
Di posisi bahu trainer untuk pokemon – pokemon yang memiliki tubuh yang relative kecil.

2.       Disamping Trainer
Di posisi samping trainer untuk pokemon – pokemon yang memiliki tubuh yang sedang.

3.       Dibelakang Trainer
Di posisi belakang trainer untuk pokemon – pokemon yang memiliki tubuh yang besar.

Untuk  memakai Pokemon Buddy kita dapat mencarinya, caranya :
a.       Pilih pada avatar kita (Yang biasa melihat level, nama trainer atau XP yang kita capai).
b.      Pilih tombol menu (yang disimbolkan oleh 3 garis horizontal).
c.       Lalu pada baris kedua ada Buddy.
d.      Kalian tinggal pilih pokemon mana yang diingikan untuk menjadi Pokemon Buddy kalian

Pokemon Buddy system baru rilis di Indonesia, padahal di Negara – Negara lain sudah ada update di playstore maupun di appstore sejak seminggu yang lalu. 



Terima kasih telah membaca artikel saya, semoga informasi yang saya berikan membantu kalian dalam bermain Pokemon Go. #Salamgamers J.

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung

Diberdayakan oleh Blogger.